Friday, September 27, 2013

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat menemui penonton pada 26 September 2013 pada pukul 21.30 WIB di RCTI


 TVM:  Istriku Ajari Aku Sholat pada 26 September 2013, Kamis pukul 21.30 WIB di RCTI

Sinopsis

AISAH, gadis cantik lugu dan baik, yang bekerja sebagai buruh cuci dan seterika adalah anak MAYSAROH seorang penjual buah keliling. Suatu hari keluarganya mendapakan musibah, karena SIDIK anak yang paling kecil memecahkan kaca rumah RUDI seorang pengusaha kaya. Dari sini mereka terlilit hutang untuk mengganti kaca rumah itu.

Dalam kebingungannya mencari uang untuk membayar hutak ke RUDI, MAYSAROH menemukan kotak amal masjid di sebuah halte. Ketika hendak mengembalikan ke kantor polisi, ia malah di tangkap para pemuda dan dituduh mencuri kotak amal. Hanya RUDI yang bisa mengeluarkan MAYSAROH dari tahanan polisi, karena RUDI salah satu saksi bahwa MAYSAROH tidak bersalah. Tapi RUDI memanfaatkan situasi ini. Ia rela menjadi saksi dan menjamin MAYSAROH bisa keluar dari tahanan polisi dengan sarat AISAH harus menikah dengan IRWAN anaknya yang sudah divonis dokter hidupnya tinggal sebulan lagi karena kanker darah. Maysaroh bingung, karena ia tidak ingin menyengsarakan anaknya.

Tanpa sepengetahuin MAYSAROH, AISAH akhirnya menyetujui hal ini. Ia sempat mencuri dengar pembicaraan ibunya dengan RUDI. Meskipun sangat perih, AISAH mencoba ihlas. Ia ingin membahagiakan keluarganya. Ia pun mengatakan pada MAYSAROH kalau ia akan menjadi TKW di luar negri. Maka menikahlah AISAH dan IRWAN. IRWAN lambat laun jatuh cinta dengan kebaikan AISAH dan rajinnya AISAH sholat dan mengaji. Bahkan IRWAN pun minta AISAH untuk mengajarinya sholat. AISAH pun mulai merasakan benih cinta itu.

Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Saksikan TVM : ISTRIKU AJARI AKU SHOLAT


Preview TVM: Istriku Ajariku Sholat

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat pada 26 September 2013

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 1

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 2

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 3

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 4

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 5

 TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 6

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 7

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 8

TVM: Istriku Ajari Aku Sholat Part 9-9

Judul-Judul TVM yang ditayang

Sila klik di sini untuk mengikuti Judul-Judul TVM
 

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
http://www.sinemart.com/
http://www.rcti.tv/
http://id.wikipedia.org/
annabellechin01 Channel
Yanim17feb Channel
SahabatTV Channel
http://www.facebook.com/
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

0 comments :

Online Visitors

Thank you for dropping by